Guitar Pro v5.2 full dan File contohnya

Baiklah...
Tulisan saya kali ini kayaknya cocok banget deh buat brader2 yang kepengen blajar gitar, bass, ataupun kibord.. kali ini saya akan berikan kepada anda guitar pro v5.2. yahh, sudah lama sih versinya, tapi gapapa deh, kali aja ada yang minat..hahaha
Meski ukuran kecil, bagi saya sangat memberikan manfaat buat belajar maenin lagu..yahh,dari pada susah2 nyari melodi, mending pake software ini aja,.:D
Buat tampilin fret guitar dan tooth kibort bisa dicari di menu "view", tinggal klik aja langsung muncul itu..nahh,yang jarang-jarang ada di blog, biasanya tidak disertakan file .gp4, .gp5 nya..disini saya juga akan kasi file .gp5 nya...bagi yang kurang puas dengan file nya, dapet juga download  di sini , tapi downloadnya harus satu-satu gan. disini saya sediakan puluhan lagu A7X dan Dream Theater. bagi yang gak suka ya maap-maap aja. :D

nahh buat yang kepengen download softwarenya bisa sedot di sini
pass : th3-guns.blogspot.com
dan file .gp5 bisa langsung di sedot di sini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment