Aga N Friend - Kado Ultah tuk Bungaku


Tiada kata yang terucap hanya lagu dan segenggam do'a yang dapat kuberikan hanya untuk dirimu, wahai bungaku tersenyumlah selalu. . . oh tuhan dengarkanlah sgala do'a do'aku, kumohon jauhkanlah dia dari noda dan dosa. . .
begitulah cuplikan lirik dari lagu "kado ultah tuk bungaku', menurut compossernya, lagu ini di ciptakan sebagai kado ulang tahun cewek yang sangat di kaguminya (katanya bukan pacar sih), akan tetapi belum sempat dia memberikan lagu tersebut, dia harus pindah sekolah karena alasan pekerjaan orang tua-nya, dan pada waktu itu era tahun 2004 belum begitu ada alat komunikasi seperti HP, jadi mereka lost contact. seolah-olah lagu tersebut mati suri, tahun 2013 ini si composer mulai merilis lagi lagunya untuk di persembahkan kepada seorang temannya yang mempunyai sedikit kesamaan dari segi fisik maupun sifat.
tapi sayangnya si composer enggan memberitahu siapa temannya yang menjadi inspirasi penggarapan lagu yang pernah mati suri ini, dengan alasan keamanan bersama (katanya temennya itu sudah punya cowok) hahaha, kasihan sih. tp gak apa yang penting lagunya bisa kita buat kado buat pacar-pacar kita (dari pada beli kado boneka mahal) hahaha.

kalau mau tahu tentang siapa composernya nih bisa buka link-nya di sini atau bisa kunjungi FB nya Daru Quthni Aga Khan juga bisa follow twitternya di sini

Buat yang kepengen dengerin lagunya, klik di sini (DIRECT)


Previous
Next Post »
Thanks for your comment